MENEMUKAN PARTNER BISNS YANG ASYIK

By Gustyana

Sikap dan cara memperlakukan kepada orang lain, akan terasa untuk seseorang yang sedang dalam membangun bisnis apapun itu. Hanya dengan ketulusan, kita akan banyak belajar makna dari kehidupan.

Melakukan hal baik tanpa diketahui oleh orang lain, hal tersebut adalah sesuatu hal yang baik.Dengan hati yang bersih maka,kita akan berbicara dengan menggunakan hati.Maka ketulusan kita akan terpancarkan dari dalam hati kita kepada orang lain. Ketulusan akan terpancar dari matanya, kebaikan akan terlihat dari tindakannya, dan kebijaksanaan akan terdengar dari kata – katanya.

Nah biasanya ya guys, orang yang hidup dengan ketulusan dan kerendahan hati akan menjadi pribadi yang sukses. Kalau kamu menemui seseorang, yang dalam bertindak dan atau berpartner bisnis dengan Anda dengan melakukan pamrih maka hal tersebut tidak bisa dikatakan tulus, maka kamu bisa mendeteksi dengan membuktikan sendiri, karena ketulusan tidak akan berkata – kata namun dilakukan dengan tindakan nyata tak perlu berucap. Pahamkan sampai siini he..he…

Maka ketika kamu mencari key partner dalam bisnis kamu, ada baiknya kamu melakukan proses pengenalan dengan lebih dalam, dimana rumahnya? Kamu bisa berkenalan dengan keluarganya sepeti apa? Bagaimana dia memperlakukan orang – orang terdekatnya, kamu bisa saja maen kesana, Dengan mengetahui kehidupan pribadinya, kamu akan mengerti bagaimana kata – kata yang tulus terasa di hati, dan dari dia memperlakukan orang – orang terdekatnya..

Karena kebahagiaan dalam berpartner bisnis, harus terbangun dari awal dengan ketulusan dan keihkasan, barulah masuk ke tahap kedua, apa itu ?

Kalau kamu ingin kesuksesan dan kebahagiaan dalam mengarungi perjalanan marathon membangun bisnis kamu, maka ajaklah partner kamu dalam membangun chemistry, karena kebahagiaan itu sederhana. Hanya butuh ketulusan dan keikhlasan dalam mengetahui satu dengan yang lainnya. Karena di awal dalam membangun bisnis ini dibutuhkan persisten dan konsisten yang cukup tinggi, bergandenglah Bersama-sama kalau ingin berjalan jauh, apabila kita lari cepat sendirian akan bisa, namun akan cepat terperosok dan kelelahan, berbeda halnya dengan lari marathon secara Bersama – sama akan terasa sangat berbeda, kita akan banyak bercanda dan bersenda gurau dalam mengarungi permasalahan dalam bisnis yang sedamg kita geluti.

Karena setiap keberhasilan bisnis kamu,diawali dengan ketulusan niat, dan dilanjutkan dengan kesungguhan usaha.

Selamat Menemukan Partner Terbaik Bisnis Anda